inilah para jawara The 11th Astra Honda Safety Riding Instructor 2017 surabaya

bro n sis kembali lagi bareng ane, kompetisi safety riding nasional telah usai digelar oleh Astra Honda Safety Riding Instructor Competition 2017(AH SRIC), kali ini sebagai tuan rumah acara tahunan dari AHM yaitu jawa timur dengan main dealernya MPM Motor. main dealer Jawa timur sukses menyelenggaran acara Tahun yang sudah masuki tahun ke 11nya. kalian semua bertanya2 siapa aja yang juarai, sabar cah tetap stay diblog ane ya. 

bro n sis Astra Honda Safety Riding Instructor Competition 2017 telah usai dan sudah dapatkan jawaranya. acara tahunan yang rutin digelar oleh honda sudah memasuki tahun ke 11 untuk melahirkan duta para keselamatan berkendara sungguh sangat dinanti nanti selain hadiahnya kalau juara bisa mewakli indonesia di kompetisi satey riding international dijpang. tidak kurang  150 peserta dari seluruh penjuru indonesia berjuang dan meneyelesaikan semua tantangannya di AH- SRIC 2017.

AH-SRIC 2017 kalini yang dilombakan ada 7 kategori, tetap untuk yang bisa mewakili indonesia hanya 3 orang saja.  telah selesai dan diumukanlah untuk ketiga jawara dan 3 orang tersebut yang mewakili indonesia diajang safety riding international dijepang diantarnya adalah Reza Novendri dari PT. CDN Aceh, Jawa tengah sendiri dapat perwakilan oleh Isa Giany Imandra dari Astra Motor Center Semarang, dan yang terakhir Fedrik Alam dari tuan rumah sendiri PT. MPM motor Surabaya ketiganya tersebut juara pada ketegori kelas utama yaitu klas bigbike yang akan dilombakan di jepang.  

berikut ane akan paparkan juara dalam setiap kategorinya Berikut para pemenangnya:
Dealer Advisor 

3. Astra Motor Pontianak 

2. Andi – Astra Motor Bengkulu 

1. Rio Irawan – Capella Aceh .

Community Advisor Matic 
3. Isniar Putri – MPM

2. Irma – Wahana 

1. Irma Yulianda – Capella Aceh .

Community Advisor Sport 
3. Nur Hadi – Astra Pontianak 

2. Indra rahman – Astra Motor Makasar 

1. Shohibul – MPM Jatim .

Group Category 
3. Astra Motor Denpasar 

2. Astra Motor Yogyakarta 

1. MPM .

Matic Category 
3. Capella

2. MPM 

1. Wahana .

Safety Riding Instruktur 
3. Yosef – Astra Motor Denpasar 

2. Noval Junaidi – Astra Motor Bengkulu 

1. Fendrik Alam – MPM .

Instruktur Big Bike 
3. Ibnu – Astra Motor Balikpapan 

2. Isa Giant Imandra – Astra Semarang 

1. Reza novendri – CDN Aceh

Be the first to comment

Monggo Nek Mau Tinggalkan Comment