Pembalap Indonesia Borong dua kemenangan sekaligus pada Seri Perdana Asia Road Racing Championship (ARRC) 2017, bangga tenan

bro n sis selamat pagi semuanya, selamat beraktifitas buat kalian semuanya, jangan lupa kalau dijalan selalu cari aman loh dan safety riding pastinya, hari ini kita akan menulis apa ya, oh ya kemarin ane dapat kabar baik dari putra kebangganan indonesia telah mengharumkan nama bangsa dikancah balap motor asia, kalian semua penasarannya tetap stay diblog ane ya kawan ane akan bahasnya

unnamed

bro n sis sungguh sangat bangga tenan cah gimna ndak bangga kalau pembalap andalan dari indonesia menjadi juara 1 diajang bergengsi balap motor Asia Road Racing  Championship (ARRC) 2017, seri pedana yang dibuka di johor malaysia tepatnya di sirkuit Johor International Pebalap asal Surabaya Gerry Salim berhasil mengharumkan nama Indonesia di kancah balap seri perdana ini sungguh bangga tenan cah…

Gerry-Salim-2-AP250-ARRC-2017

kemenangan pembalap asal surabaya ini tidak hanya di 1 race saja tetapi 2 race sekaligus cah masuk podium nomor 1, lagu indonesia raya berkumandang 2kali di sirkuit Johor International, Kemenangan di dua balapan yang berlangsung pada hari sabtu dan minggu pekan ini berhasil Gerry raih dengan sempurna. Debut All New Honda CBR250RR di kelas Asia Production (AP) 250 berhasil mengantarkan pebalap Astra Honda Racing Team (AHRT) mencapai podium tertinggi.

AP250-Race-1-ARRC-2017

Pada race pertama AP250 yang diselenggarakan Sabtu (1/4), Gerry memulai balapan dari posisi ketiga. Sesaat setelah balapan dimulai, Gerry berhasil memimpin jalannya balapan dari lap pertama hingga akhir balapan, kendati persaingan sengit antara tiga pebalap dari Jepang dan Thailand terdepan terus terjadi sepanjang balapan.

AP250-Race-2-ARRC-2017

Pada race kedua di hari Minggu (2/4). Sejak awal balapan, Gerry melesat cepat meninggalkan jauh pebalap-pebalap lain di belakangnya. Pebalap ini bahkan meningkatkan catatan waktu tercepat yang dicetaknya pada balapan sebelumnya.

“Saya sangat senang bisa kembali meraih posisi pertama sekaligus bisa meningkatkan catatan waktu 1 menit 42 detik. Dari awal balapan saya berusaha untuk menjaga posisi agar selalu di depan dan fokus untuk menjaga kendali motor, karena suhu sangat panas sehingga saya harus berhati-hati dengan ban saya,” ujar Gerry.

unnamed (1)

Sementara pebalap binaan AHRT lainnya yang juga turun di kelas AP250, Rezha Danica Ahrens dan Awhin Sanjaya juga berhasil melakukan debut yang sangat gemilang. Pada  race pertama Rezha berhasil memenangkan pertarungan sengit memperebutkan posisi keempat. Sementara pada race kedua, meskipun sempat melakukan jumpstart dan harus masuk ke dalam pit, Rezha berhasil menunjukkan semangat balap yang luar biasa. Rezha berhasil finish di urutan kelima dari posisi ke-16 sekaligus mencetak catatan waktu tercepat di seri ini, yaitu 1’42.849.

Awhin Sanjaya yang mengawali balapan di posisi ke-12 juga menunjukkan hasil yang positif. Pada race pertama Awhin berhasil melesat masuk ke posisi lima besar. Sementara pada race kedua, pebalap yang baru pertama kali bertarung di kancah balap internasional berhasil masuk di posisi 8 besar di tengah-tengah para pebalap tangguh negara lain.

Be the first to comment

Monggo Nek Mau Tinggalkan Comment