Honda Jateng resmi hadirkan CRF 250 Rally untuk siap memasuki pasar motor adventure tourer 

bro n sis selamat malem sedoyo, pye kabare cah besok udah masuk weekend aja, persiapkan diri kalian dengan baik dan jangan lupa safety riding loh, mlam ini kita akan membahas soal undangan press gathering CRF 250 rally yang diselenggaran oleh main dealer astra motor center semarang apa aja sih acarane cah jangan kemana kemana loh tetat stay di blog ane kita akan bahas.

Astra motor jawa tengah mengundang bloger, press, pic dealer wing dan community memberikan woro woro alias pengumunan kalau Main Dealer sepeda motor Honda, Astra Motor Jawa Tengah, siap memasuki pasar motor adventure tourer dengan memperkenalkan CRF250RALLY, yang memiliki DNA Rally Dakar. Motor ini tergolong kedalam Dual Sport, dimana nyaman dikendarai saat di  jalan tanah, turing jarak jauh, berkendara di jalan berliku dan lincah dikendarai di jalan perkotaan.

Kepala Wilayah Astra Motor Jateng Yohanes Kurniawan menyampikan bahwa CRF250RALLY ini merupakan replika dari CRF450 RALLY yang mengikuti uji ketangguhan di Rally Dakar, sehingga memiliki semangat adventure yang sangat kental.
“Di Jawa Tengah sendiri, komunitas trabas lumayan aktif, pesona keindahan alamnya pun banyak dan beragam dengan medan yang menantang. CRF250RALLY tentunya jadi pilihan yang tepat,” pungkas Kurniawan.

Dilengkapi dengan fitur yang berorientasi untuk kompetisi rally dan bodywork yang terinspirasi dari CRF450 RALLY serta kombinasi dari torsi di akhir putaran bawah ditambah dengan substansial power pada akhir putaran atas, CRF250RALLY menghadirkan sensasi berkendara yang menyenangkan saat di jalan on maupun off- road.  Model  ini  juga memberikan  kenyamanan  saat  perjalanan  dan  praktis  dikendarai  di perkotaan. Model ini menampilkan semangat rally di setiap perjalanan.
Kurniawan menambahkan bahwa pihaknya optimis CRF250RALLY nantinya mampu menggebrak pasar Adventure Tourer di Jawa Tengah.  Hal ini didasari fakta bahwa tren mulai bergeser kepada tipe sport, dan CRF250RALLY mempunyai kapasitas berkendara yang paling mumpuni di kelasnya.

“Untuk itu, untuk motor yang punya konsumen sangat spesifik ini, kami menargetkan sampai akhir tahun 2017 akan terjual lebih 70 unit di 22 Kabupaten wilayah pemasaran kami,” lanjut Kurniawan. 

Be the first to comment

Monggo Nek Mau Tinggalkan Comment