wiiihhh…. Honda Jateng berikan program dengan tunjukan STNK lama Honda kalian dapatkan banyak potongan

bro n sis sore semuanya, kudus cuacane agak ndak bisa diprediksi tetap hati hati dan safety riding ya gimna kondisi cuaca dikota kalian oh ya balek neng artikel sore ini mau menulis tentang program terbaru dari honda bagi kalian yang tahun ini mau ganti motor baru khususnya honda ini lah waktu yang tepat sekali cuku menujukan stnk motor lama kalian dpatkan program dari honda ​Selama bulan Maret 2017 loh untuk detaile lihat blog ane ya…

jaringan penjualan Honda Jateng kembali memberikan program spesial untuk konsumen loyal Honda di Jawa Tengah. Program ini berupa program potongan harga setiap pembelian tipe motor Supra GTR 150, CB150R dan Vario Series di seluruh jaringan penjualan Honda di 22 Kabupaten Jawa Tengah.

Marketing Region Head Main Dealer Astra Motor Jawa Tengah Sukamto Margono mengatakan bahwa ketiga tipe motor tersebut memiliki konsumen loyal. Tipe CB150R merupakan yang tipe sport paling laku di kelasnya, sedangkan Vario series juga merupakan skutik andalan di kelasnya.
“Oleh karena itu kami ingin mengapresiasi para konsumen melalui program ini. Mungkin ada yang ingin mengupdate motor Honda lamanya, bisa manfaatkan program ini,” ujar Sukamto.

Lebih lanjut, Sukamto menjelaskan bahwa program potongan ini berlaku untuk pembelian motor Honda tunai maupun kredit di periode bulan Maret 2017 untuk varian Supra GTR 150, CB150R, serta Vario Series. 

Untuk Supra GTR 150 dengan harga OTR (On The Road) Jawa Tengah sebesar Rp 22.550.000, konsumen bisa mendapatkan layanan potongan sebesar Rp 1.000.000 dengan cukup menunjukkan STNK lama tipe bebek (cub) semua merk saat membeli. Sedangkan tipe Honda CB150R yang dilepas dengan harga Rp 26.648.000, masyarakat bisa mendapatkan potongan harga sebesar Rp 900.000 dengan menunjukkan STNK lama tipe sport semua merk motor
Khusus penggemar Vario Series, Honda Jateng juga memberikan program promo yang serupa.  Seluruh jaringan penjualan Honda di Jawa Tengah akan memberikan potongan hingga Rp 700.000 untuk pembelian secara tunai, dan potongan langsung hingga Rp 850.000 untuk pembelian secara kredit.
“Saya berharap masyarakat yang sedang membutuhkan dan ingin memiliki motor Honda baru, bisa memanfaatkan program yang hanya berlangsung selama bulan Maret ini,” tutup Sukamto.

Be the first to comment

Monggo Nek Mau Tinggalkan Comment