kenceng pol bos !! Honda Jateng geber all New CBR 250 RR di Bandara A Yani Semarang

bro n sis malem kabeh sedoyo pye kabre sory GMR baru bisa update berita track day kemrin, kemrin GMR sungguh sangat brterima kasih sama astra motor jateng yang telah mengundang liputan acara track day kemrin, pancen joosss acarane cah apa aja sih acara kemrin sabtu yang diadake di bandara a yani, ikutin trus ya blog ane

Astra motor Jateng Ajak Konsumen Uji Performa CBR250RR di Bandara Achmad Yani, Astra Motor Jawa Tengah selaku Main Dealer Sepeda Motor Honda mengundang ratusan pecinta motor sport Jawa Tengah untuk mencoba performa mengaggumkan Honda CBR250RR di landasan pacu Bandara Achmad Yani. Kegiatan terangkum dalam sebuah rangkaian acara bertajuk ’CBR250RR Track Day’. 

 Dalam kesempatan terpisah, Marketing Region Head Astra Motor Jateng Sukamto Margono mengatakan bahwa acara ini dilakukan untuk memberikan pengalaman berbeda kepada  komunitas, konsumen, dan calon konsumen daiam hai mengendarai motor sport kebangaan Honda ini. 

”Semenjak diiuncurkan, Honda CBR250RR seiaiu jadi sensasi pecinta motor sport. Performa dan fitur yang dimilikinya sangat disukai oleh konsumen. Untuk itu, kami mengadakan ’Track Day’ ini agar masyarakat bisa menguji performa sesungguhnya dengan cara yang aman,” jelas Sukamto. 

Pada kegiatan kali ini, para pengunjung dan komunitas bisa mencoba peforma dari CBR250RR di lintasan yang Iuas, dengan trek lurus yang cukup panjang. Seiain itu, Astra Motor Jateng juga mengadakan Safety Riding Workshop, dan Racing Coaching Clinic dari  pebalap motor Wawan Hermawan pada kegiatan ini. 

”Motor ini punya tenaga yang cukup besar, karenanya menguasai teknik berkendara khususnya baiap bisa membantu konsumen ataupun anggota komunitas yang hadir, agar bisa merasakan performa maksimal dari CBR250RR,” ungkap Wawan.  

Seperti yang diketahui bahwa beberapa fitur tercanggih teiah ditanamkan pada motor Sport ini. Mesin dua silinder, rem ABS, dan suspensi depan upside-down atau inverted jadi fitur ungguian yang paling dicari masyarakat. Seiain fitur canggih yang ditawarkan, performa mesin yang ditawarkan pun juga tidak perlu diragukan. Mengusung tipe astroke, 8 valve, 2 silinder, dengan kapasitas 249,7 cc, berpendingin cairan dengan kipas elektrik, tenaga yang dihasiikan 36,8 ps pada 12.500 rpm63″ torsi 22,5 nm pada 10.500 rpm. 

Tenaga disalurkan melalui sistem transmisi manual  dengan enam percepatan. Bermodalkan produk yang unggul, Honda Jateng optimis bahWa CBR250RR akan menjadi tulang punggung penjualan motor Honda di pasar motor sport kelas menengah di Jawa Tengah. 

Kegiatan seperti ini kedepannya akan kerap diadakan oleh Honda Jateng dalam rangka mengenalkan tren motor sport kepada masyarakat. ‘Honda sebagai Motore Wong Jawa Tengah akan selalu hadir di tengah-tengah konsumen loyal Jawa Tengah. Kami akan terus memberikan nilai tambah kepada konsumen dalam setiap program yang kami jalankan,‘ tutup Sukamto.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*