fresh tenan!! perubahan total dari R15 membuat persaingan pasar motor sport semakin panas 2017 

bro n sis kemarin yamaha indonesia rilis produk terbarunya R15 2017, wah edian tenan cah bener bener berubah total tenan joooos gandos ki bukti gebrakan dari yamaha.

Yamaha launching produk terbaru yaitu R15 2017 dirilis dengan menghadirkan dua pembalap utamanya. Valentino Rossi dan Maverick Vinales telah tiba di Jakarta atas undangan dari Yamaha Indonesia.
Keduanya adalah bintang dari tim Movistar Yamaha dalam ajang bergengsi MotoGP. Mereka datang guna melakukan perilisan atas produk baru yang telah dipersiapkan oleh Yamaha meski sempat menjadi pertanyaan besar.
Produk R15 2017 memang mendapatkan pertanyaan besar karena beberapa bocorannya banyak beredar di publik. Akan tetapi launching tersebut baru dilakukan di depan pemilik dealer resmi Yamaha.

Nampak jika Rossi berada di motor baru yang memiliki warna dominan hitam. Sedangkan Vinales sendiri berdiri di dekat motor R15 yang berwarna hitam lengkap dengan seragam balap dan topi.
Keduanya membuka penutup motor R15 2017 saat berada di Ciputra Artpreneur Theatre, Kuningan, Jakarta. CEO Yamaha Motor Corp Japan, Hiroyuki Yanagi juga ikut hadir dalam acara launching internel tersebut.
Setelah melakukan peluncuran secara internal motor terbaru dari Yamaha ini dikenalkan kepada publik di Sentul. Pengenalan tersebut telah dilakukan hari ini oleh Rossi dan Vinales tak lupa untuk melakukan test ride.

GM After Sales Division PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing, M Abidin memberikan gambaran tentang kelebihan yang dimiliki R15 2017. Ia mengatakan jika konsumen motor 150cc menginginkan kendaraan yang baik.
Namun meski memiliki performa motor bagus, masyarakat juga mempertimbangkan tentang keiritan dari bahan bakar. Serta tampilan modern juga menjadi salah satu keinginan dari konsumen.
Perkenalan dari R15 2017 dilakukan awal tahun ini untuk menarik perhatian konsumen. Hal tersebut dilakukan karena Yamaha juga memiliki pesaing untuk motor dengan mesin berkapasaitas 150 cc.
Karena hal tersebut R15 menunjukkan tampilan yang lebih segar, futuristik dan canggih dalam sisi mesin. Terlebih body yang saat ini juga dianggap lebih ramping serta pipih pada bagian depan.

Motor baru R15 2017 dari Yamaha ini dianggap dapat menjawab semua permintaan yang diinginkan oleh konsumen. Terlebih dengan teknologi yang ditawarkan juga belum dipakai oleh pesaing.

Be the first to comment

Monggo Nek Mau Tinggalkan Comment