Limited edition!!! all new vario 150 Ekslusif tampil lebih gembot…??

​bro n sis sugeng enjeang sedoyo kabeh  kulo niki meh cerita ono kabar yang tiba tiba mengejutkan jagat dunia otomotif indonesia, tiba tiba AHM secara dadadkan keluarkan All new vario 150 ekslusif Limited Edition gak ada kapigoro apa apa atau pengumuman secara resminya tiba tiba aja wes resmi unitnya sudah mulai beredar di tanah air kita.   joooossss gannnndooos tenenan, apa aja sih berbedaannya all new vario 150 ekslusif Limited Edition dengan versi yang lama…..????

AHM sudah mulai kebakaran jengot dengan rival abadinya dengan mengeluarkan saing dari all new Vario 150 Ekslusif, AHM pun tidak tinggal diam dan akhirnya dikuluarkan versi All new Vario 150 Ekslusif ini dengan Limited edition skutik yang cukup laris manis dipasaran ini dibekeli perbedaan yang sangat mencolok mata dibandingkan versi yang reguler yaitu ukuran karet bundar lebih gedhe bro. versi ekslusif Limited Edition memiliki satu perbedaan yang cukup mencolok yakni ban yang lebih gambot dibanding versi biasa. Jadi kalau versi biasa menggunakan kombinasi 80/90-14 dan belakang 90/90-14, maka untuk ekslusif Limited Edition merangkak menjadi 90/80-14 dan ban belakang 110/80-14. ada kombinasinya Vario ekslusif Limited Edition menggunakan profile tengah tipis yakni dari 90 menjadi 80. Seharusnya dengan komposisi tersebut kesan mendonat tidak kita temui secara ukuran belakang naik 2 tingkat. Dari informasinya….karena berstatus ekslusif Limited Edition, maka produksipun hanya sekitar 30 ribu tidak lebih. Terus apakah hal ini ada hubunganya dengan kedatangan rival dekatnya yakni Aerox 155 ?

Tujuan utama dikeluarkannya versi ekslusif Limited Edition adalah untuk memberikan benefit lebih kepada konsumen diawal tahun. Selain merilis edisi terbatas ini, AHM juga menawarkan promo Trade in dan repeartorder. Maksude Trade in adalah tukar tambah dengan catatan yang ditukar brand non Honda.

Lalu untuk repeat order diberikan kepada pembeli yang membeli motor Honda dan sebelumnya sudah membeli Vario serta PCX. Untuk promo ini berlaku hingga Maret 2017. yang bikin lebih menarik versi ekslusif Limited Edition tidak dijual lebih mahal dari sebelumnya. motor terbatas ini dijual 21,7 juta rupiah OTR Jakarta.

Be the first to comment

Monggo Nek Mau Tinggalkan Comment