Adventure Bike!! CRF250 akan rilis di indonesia 2017 ini 

bro n sis siang kabeh ini ada cerita baru lagi soal isu tentang produk baru Honda yang akan dikeluarkan pada tahun 2017, tepatnya sekitaran bulan maret – april 2017 ini untuk yang suka trabas dan suka dengan kendaraan adventure bike  cocok banget pas tenan, Honda akan merilis CRF 250 Rally di indonesia, dan untuk penjualan dipastikan masih dalam kawasan Big Wing Honda yang bisa menjualnya.

diwilayah Asia, Thailand menjadi negara pertama yang mencicipi CRF250 Rally. CRF250 Rally sendiri menggunakan basis platform dari CRF250 serta CRF450 rally Racing. Alhasil secara penampilan kita akan merasakan karakter rally dakar bike, Beberapa kelebihan generasi ini adalah windshield model floating, desain asymetris LED, hand guard serta suspensi cukup Jangkung sebagai tanda bawa motor ini sanggup melibas segala macam jalanan. Mesin menggunakan single silinder DOHC 250 cc yang sanggup memuntahkan tenaga hingga 24,4 bhp serta torsi 22,6 Nm.  

Untuk fitur secara standar sudah dibekali dengan pengereman ABS dual channel yang memungkinkan Rider mematikan sistem ABS ban belakang. Seat height mencapai 895 mm alias lebih tinggi 15mm dari standart 250L. Kapasitas tangki sebesar 10.1 liter….cukup besar untuk menjelajah di tempat-tempat yang sulit dijangkau motor adventure cc kecil, untuk tanah air, AHM sudah mendaftarkan uji tipe dengan kode CRF250RLH In M/T yang diproyeksikan sebanyak 2500 unit tahun lalu. Dilalah bocoran dari Big Wing sudah menyinggung kisaran Maret-April 2017 motor ini akan lahir. akan menarik bagi kita mengetahui berapa AHM akan membanderol CRF250 Rally, dinegeri gajah putih, Honda memasang angka 164,600 baht untuk versi rally (konversi sekitar 62 jutaan) serta 134,600 baht untuk tipe L (50,8 jutaa rupiah).

dan akhirnya penantian sampeyan akan sport adventure touring dari Honda akan segera terkabul. Setelah terdeteksi via TPT dalam uji tipe produk berkode Honda CRF250RLH IN M/T, kini Honda mulai membuka kran inden sang kuda besi. Konfirmasi ini terdeteksi dari postingan Instagram Astra Semarang yang memajang sang Rally dengan open inden uang DP sebesar 5 juta. Konfirmasi akan kehadiran new CRF250 dipertegas postingan IG dari Astra Motor Semarang. jelas tenan, jadi wis iso pesen pakde. Sampeyan hanya perlu memberikan uang booking fee sebesar 5 juta rupiah. Yang cukup mengejutkan motor yang dipajang adalah versi Rally, bukan L. Jelas ini kabar gembira kangbro secara CRF250 Rally lebih serius akibat suspensi USD yang diusung, Honda CRF 250 Rally diracik sebagai motor adventure touring yang mengisi segmen 250cc. Honda sendiri menyebutnya CRF250 rally…pelengkap dari varian L. Pada dasarnya motor yang dirilis di ajang EICMA ini menggunakan basis platform dari CRF250 namun kemudian dikombinasikan dengan CRF450 rally Racing. Dari penampilan kita akan merasakan karakter rally dakar bike. Beberapa kelebihan generasi ini adalah windshield model floating, desain asymetris LED, hand guard serta suspensi cukup Jangkung sebagai tanda bawa motor ini sanggup melibas segala macam jalanan.
Mesin menggunakan single silinder DOHC 250 cc yang sanggup memuntahkan tenaga hingga 24,4 bhp serta torsi 22,6 Nm. Untuk fitur secara standar sudah dibekali dengan pengereman ABS dual channel yang memungkinkan Rider mematikan sistem ABS  ban belakang. Seat height mencapai 895 mm alias lebih tinggi 15mm dari standart 250L. Kapasitas tangki sebesar 10.1 liter, cukup besar untuk menjelajah di tempat-tempat yang sulit dijangkau motor adventure cc kecil. Motor yang disebut ultimate on/off-road bike ini di Thailand dilepas dikisaran 164,600 baht atau setara 62 jutaan rupiah.

Be the first to comment

Monggo Nek Mau Tinggalkan Comment