Yamaha X-Ride 125 Diam-Diam Ganti Warna Bajunya, Lebih Macho dan Lebih Sporty!!

Ghuponkmotoride.com – Bro n Sis sedoyo balek meneh neng kene cah, Diam-diam kejutan dari pabrikan berlogokan garputala yakni PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) dengan rilis dilokasi Pekan Raya Jakarta (PRJ) matic andalannya Yamaha X-Ride 125 dengan warna baru yang lebih staylish, lebih maco dan keren pisan. Motor Matic adventure diklas 125 cc merupakan varian terbaru generasi keduanya Yamaha sangat digemaari masyarakat indonesia khusunya yang suka dengan adventure alias off road.

Yamaha X-Ride 125 mendapatkan update warna baru menpunyai 2 type warna yang Sporty dan Ekslusif, totalnya ada empat warna baru Yamaha X-Ride 125 yang alami perubahan, Keempat pilihan warna tersebut adalah Exclusive Black, Dynamic Blue, Attractive Red, dan juga Freedom White, Warna barunya dijamin puas banget buat kalian yang ingin lebih maco dan lebih sporty.

Kali ini PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) hanya merubah tampilan warnanya saja dari Yamaha X-Ride 125 soal yang lainya masih sama seperti yang lama, Yamaha x-Ride 125 ini merupakan generasi kedunya dari yamaha X-Ride.

Wes gak usah lama-lama berikut ane akan paparkan beberapa varian warna terbarunya yamaha X-Ride 125 yang keren-keren pisan deh.

Yamaha X Ride 125 Exclusive Black

Yamaha X Ride 125 Dynamic Blue

Yamaha X Ride 125 Attractive Red

Yamaha X Ride 125 Freedom White

Kini Fiturnya Yamaha X-Ride 125 sekarang sudah lengkap dengan menggunakan answer back system, gunanya untuk mencari posisi parkiri kendaranya dimana biar gampang, itu fitur terbaru dari Yamaha X-Ride 125 makin keren to. Dari segi mesinnya juga sudah dibekali mesin 125 cc dengan teknologi BlueCore, Apalagi dengan system pencahayaan dari Yamaha X-Ride kink sudah menggunakan LED juga, Selain itu untuk suspensi belakang juga sudah menggunakan sub-tank suspension alias tabung cah.

Biar kalian ndak binggung bertanya-tanya kesana kemari tanya mengenai fiturnya apa aja yang lebih komplit berikut ane akan paparkan pada artikel hari ini fitur terbarunya Yamah X -Ride 125 sebagai berikut

  • Answer back system
  • Mesin 125 cc berteknologi BlueCore
  • Hazard lamp & sudah ada Eco indicator
  • Ban depan belakang tubeless
  • Headlamp LED dengan DRL
  • Sususpensi belakang sub tank atau tabung
  • Forged & Diasil cylinder
  • Kapasitas tanki bensin 4,2 liter
  • Desain jok bergaya adventure
  • Bagasi bawah jok cukup luas
  • Body ramping dan ringan
  • Stang bergaya adventure

Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) membandrol Yamaha X Ride 125 terbaru ini dengan harga Rp. 17.650.000, Harga tersebut adalah harga On The Road untuk wilayah DKI Jakarta.

Spesifikasinya sendiri dari Yamaha X Ride 125 juga gak mengalami perubahan, Masih gunakan mesin berkubikasi 125 cc dengan berpendingin udara, 2 klep, dan teknologi BlueCore, untuk lebih lengkapnya ane akan tampilkan gambar spesifikasi secara lengkap dan kalian bisa melihatnya

Mulai dari Mesin Yamaha X Ride 125

Dari Dimensi Yamaha X-Ride 125

Dari Rangka dan Kelistrikan Yamaha X-Ride 125

Okey deh sekiam dulu artikel ane mengenai Yamaha X-ride 125 terbaru ini yang menganti kostumnya, semoga artikel ane bermanfaat dan berguna bagi kalian yang menbaca blog ane, jika dalam penulisan ane ada salah kata mohon maaf sebesarnya.

%d bloggers like this: