Terlihat Jelas Banget Tampilan New Toyata Avanza dan New Daihatsu Xenia 2019, Elegan Dan Sporty

Ghuponkmotoride.com – Bro N sis sedoyo balek lagi neng kene lagi cah, suatu kejutaan diberikan diawal tahun 2019 dari pabrikan Astra Toyota dan Daihatsu mengeluarkan produk andalannya MPV yang dari dulu sudah jawarane gak ada kalahnya yakni Avanza dan Xenia, saudara kembar satu ini emang mobil favorit buat keluarga banget dari dulu seblum lahirnya Lawan tandingannya Mitsubisi Xpender. Diperkirakan rilis secara resminya kedua mobil ini awal tahun sudah mulai di publish secara nasional dan konsumen sudah bisa untuk memasan kedua mobil tersebut.

Namun sebelum rilis secara resmi gambar jelas dari kedua mobil tersebut sudah diposting dijagat media sosial dan bahkan bloger automotif pun sudah ada yang meliputnya dan anepun gak mau ketinggalan dengan yang satu ini gak usah lama-lama ane akan ulas sedikit walau gak komplit-komplit banget. Sosok Toyota Avanza 2019 dan Daihatsu Xenia 2019 merupakan mobil familiar banget dan sangat bombastik tak terkalahkan dari tahun 2009 hingga sekarang penjualanga tak terkalahkan walau si lawan sudah hadir masih saja tidak bisa menggoyangan dalam penjulan mobil MPV saat ini di indonesia.

Kedua mobil ini mengalami perubahan sangat terasa jelas dalam bagian exterior kita mulai dari bagian depan jelas banget perubahan terlihat kalau ane lihat-lihat mirip-mirip banget dengan kompetitor yang baru-baru ini meningkat penjualnya. Menurut ane tampilan depan dari Toyota avanza 2019 dan Daihatsu Xenia 2019 kini makin elegen banget persis Toyota Voxy orang bilang mini alparhd.

Untuk bagian belakang dari Toyota Avanza 2019 dan Daihatsu Xenia 2019 gak terlalu banyak perubahan dari generasi sebelumnya mirip-mirip bangetlah kalau dilihat sekilas gak terlalu jelas adanya perubahan.

Dalam artikel singkat ini ane gak bisa melihatkan untuk bagian interior dalamnya soalnya gambar yang tersebar hanya menampilkan bagian depan dan belkng saja dari kedua mobil tersebut. Kalau menurut filing ane sih untuk bagian interior dari Toyota avanza 2019 dan daihatsu xenia 2019 ini kurang lebih hampir sama seperti generasi sebelumnya.

Untuk harga resminya ane pun jug blm mengetahui secara detailnya. Namun ane akan update berita tentang kedua mobil ini dalam rilis berita secara resminya jadi tunggu wae aj sih di warung kecil ane.

Monggo Nek Mau Tinggalkan Comment