Kawasaki Ninja 250 SL Tampil Makin Kece Dengan Warna dan Desain Barunya, Berikut Harga dan Skema Kreditnya

Ghuponkmotoride.com – Bro n sis sedoyo balek lagi neng kene, gak terasa wes meh tutup tahun 2018 aja artikel hari ini sih ane gak banyak terlu bahas apa-apa sih ane cuma memberikan sedikit informasi sekiranya akan menjadi manfaat buat kalian untuk membeli sepeda motor, dalam pembahasan artikel kali ini ane akaan kembali memberikan info soal sepeda motor kawasaki Ninja 250 SL (RR Mono) dengan perubahan warna terbarunya yang ciamik pisan deh.

Kawasaki Ninja 250 SL kata orang biasa nybutnya Kawasaki Ninja 250 Satu silinder, produk sepeda motor buatan dari Kawasaki Motor indonesia merupakan sepeda motor sport yang paling digemari kaula muda, nek gak ninja gak dicinta, Kawasaki Ninja 250 SL ini varian terbaru yang dimiliki oleh pabrikan KMI.

Dan beberapa waktu lalu Kawaski Ninja 250 SL rilis warna baru dan gafisnya juga baru dan yang bikin tmbah spesialnya harganya juga mengalami penurunan cah, dan gak main turune.

Berikut ane akan tampilkan warna-warna terbarunya :

Untuk harga dari kawasaki Ninja 250 SL ini ternayata beda berikut harga kawasaki ninja 250 SL berdassarkan wilayahnya

Untuk kudus sendiri masuk dalam wilayah semarang dengan bandrol harganya 38.300.000.

buat kalian yang ingin kredit pun ane akan tampilkan skema kredit dari Kawasaki Ninja 250 SL ini untuk wilayah Semarang.

Monggo yang bade kredit kawasaki ninja 250 SL bisa tentukan DP kalian mulai dari yang terndah sama yang tertinggi.

okey deh skian dulu artikel ini ane buat semoga bermanfaat dan berguna bagi kalian.

Monggo Nek Mau Tinggalkan Comment