Warna Baru Matte Black Yamaha Lexi Standrt, Makin Keren Saja!!!

Ghuponkmotoride.com – Bro n Sis sedoyo balek lagi neng kene lagi cah, yamaha awal tahun lalu ngerilis maxi terbarunya yakni Yamaha Lexi dengan dua varian Yamaha Lexi S dan Yamaha Lexi Standrt, pada varian Yamaha Lexi S ini memiliki 3 pilihan warna yang pastinya keren, sementara itu pada varian Yamaha Lexi Standrt juga memiliki 3 varian warna, nah…cah pada awal bulan oktober 2018 lalu yamaha ngeluarke warna terbaru yang gagah pisan deh yakni warna Matte black untuk varian yang standrt yamaha lexi.

Artikel Terkait : Pilihan Warna Yamaha Lexi, Yamaha Lexi Awal Tahun Rilis.

Sempat ane ulas lalu macem-macem warnya yang dimiliki Yamaha Lexi untuk type S dan Type Sandart, jadi ane gak terlalu banyak membahasnya kalian bisa klik pada artikel terkait yang ane sampaikan diatas.

Yamaha Lexi yang juga habis mendapatkan penghargaan dari majalah ternama GridOto sebagai Motorcycle Of The Year 2018, sungguh pencapain yang sangat luar biasa ditorahkan oleh yamaha lexi belun genep setahun wae sudah dapatkan penghargaan yang sangat luar biasa.

Artikel Terkait : Pilihan Warna Yamaha Lexi, Yamaha Lexi Awal Tahun Rilis.

Berikut warna terbaru dari Yamaha Lexi Matte Black Standrt

Untuk kisaran harga dari Yamaha Lexi Matte Black Standrt Ini dibanderol dengan harga Rp 20.150.000,- untuk OTR Jakarta. Sedangkan untuk Yamaha Lexi S dibanderol dengan harga Rp 23.000.000,- untuk OTR Jakarta pula.

Monggo Nek Mau Tinggalkan Comment