Yamaha Indonesia Berikan Kejutan Rilis Hari Ini New Yamaha R25 Facelift 2019

Ghuponkmotoride.com – bro n sis sedoyo balek lagi neng kene cah, wiih bener tenan hari ini yamaha indonesia memberikan kejutan dengan merilis secara resmi dari produk sport andalannya dan sudah ditunggu2 oleh banyak pecinta otomotif roda dua di indonesia yakni Yamaha R25 dan Yamaha R3. Generasi terbaru dari yamaha yang mengalami perubahan ke dua kalinya, Rilisnya acara ini juga bertepatan dengan R1 20th Anniversary “We Are R” dan Global launching dari produk Yamaha R25 dan Yamaha R3 Gila Mantep tenan ya.

Dalam artikel ini sih ane gak terlalu banyak membahas, ane akan membahas sedikit mengenai bentuk terbaru dari Yamaha R25 face lift ini. Sebelum dirilis secara resmi para bloger-bloger nasional sudah banyak membahas mengenai Yamaha R25 Facelift, ada yang mencoba desain sendiri tampilan terbaru Yamaha R25, ada yang menebak-menebak saja, dan yang terakhir ada yang membahas spyshoot dijalan soalnya yamaha memberikan kejutaan dengan mencoba riding Yamaha R25 facelif ini dijalanan sebelum dirilis jadi para pecinta otomotif roda dua yang melihat dijalan bisa mengabadikan foto unit tersebut dan dipaosting ke media sosial.

Spyshoot sendiri ini sebagai salah bentuk promosi dari Yamaha untuk masyarakat penasaran motor apakah tersebut. Sungguh strategi dari yamahaa yang dari dulu sebagai ciri khas yamaha kalau ada produk baru pastinya mengeuluarkan Spyshoot.

Bentuk Yamaha R25 Facelift 2019

Mengenai bentuk dari yamaha R25 sendiri menurut ane, dari tampilan depan dulu ya mulai headlamp dari Yamaha R25 facelift ini bener-bener mengalami perubahan total yang semula kotak-kotak yang menyatu dengan body dan kini kini lebih garang Bulat-bulat dengan terpisah.

Kita kebawah bagian dapan, Yamaha R25 Facelift kini sudah menggunakan shock Up Side Down dengan warna Emas kalau mereknya sepertinya Showa ini ane belum lihat secara detail loh baru menebak-nebak saja loh.

Warna dari Yamaha R25 Facelift 2019

Untuk pilihan warna dari Yamaha R25 Facelift 2019 ada 3 warna pilihan yang keren-keren, Biru Hitam, merah doff putih, dan Matte Black. Berikut gambar-gambarnya.

Okey deh sekian dulu artikel singkat hari ini semoga bermanfaat dan berguna.

Monggo Nek Mau Tinggalkan Comment