Helm Bawaan Dari Honda Super Cub C-125 Ternyata Seperti Ini, Keren Juga!!!

Ghuponkmotoride.com – Bro n sis sedoyo balek lagi neng kene cah, selamat berweekend ria semuanya, pagi hari ini ane akan memberikan informasi ringan namun banyak manfaatnya, kalian pastinya tahu to pas GIIAS 2018 kemarin pabrikan Asal jepang rilis produk barunya yang classic namun canggih juga teknologinya yakni Honda Super Cub C-125, pada saat awal kemunculannya dan rilis pertama kalinya di GIIAS 2018 lalu Both Honda sangat dipadati oleh pengunjung dari awal dan akhir gelaran pameran otomotif terbesar di indonesia yang setiap tahunnya di adakannya.

Baca Juga : Harga Resmi Honda Super Cub

Honda Super Cub C-125 ini membuat ajang nostalgia dengan motor classic namun tetap modern juga, hadirnya Honda Super Cub C-125 obat rindu yang selama ini di nantikan oleh banyak pecinta motor classic di indonesia. Honda Super Cub C-125 dirilis dengan 3 warna pilihan yang sangat menarik cah mulai dari PEARL SHINING BLACK, PEARL NILTAVA BLUE & PEARL NABULA RED, Honda Super CUB C-125 sendiri mengusung mesin 4-Tak dengan kapasitas mesin sendiri 125 cc dengan berpendingin udara dan gunakan transmisi 4-percepatan yang mampu menghasilkan tenaga 9,5 dk di 7.000 rpm dan torsi 10,4 Nm di 5.250 rpm.

Honda Super Cub C-125 masih buildup barangnya dan otomatis harga yang di bandrol sendiri rak umum mahalnya yakni untuk bandrol dari Honda Super Cub C-125 untuk di indonesia sendiri Rp. 55.000.000 mahal tenan to harga yang di bandrol untuk sebuah motor yang classic ini, dengan bandrol segitu namun gak kalah dengan motor yang modren saat ini teknologinya.

Pada artikel hari ini yang ane bahas bukan mengenai spesifikasi dari Honda Super Cub C-125, warna maupun yang lainnya, yang akan bahas yakni dan membuat bertanya-tanya seperti apakah helm bawaan dari Honda Super Cub C-125 saat pembelian pertama kalinnya. Mosok Motor harga yang dibandrol dengan harga 55juta helm bawaan dari Honda Super Cub C-125 menggukan Helm TRX-3 yang hitam biasa, ane mendapatkan sedikit informasi dari akun di media sosial namanya @brothers_bali yang memposting sebuah helm retro yang sangat keren tenan yang menggunakan logo dari Super Cub ini diduga keras helm bawaan dari Honda Super Cub C-125 apakah bener atau tidak ane belum tahu kebenaranya. Berikut ane akan tampilkan beberapa gambar yang cukup jelas, kalian bisa menilai apakah kebenarnya atau tidak.

Baca Juga : Harga Resmi Honda Super Cub

Dari bentuk helm yang retro ini sangat istimewa tenan, kalau bener helm itu yang didapatkan dipastikan setiap pembelian Honda Super Cub C-125 dapat helm retro yang keren ini bukan lagi helm TRX-3 yang hitam seperti motor biasanya.

Okey deh Sekian dulu artikel singkat ane ini semoga bermanfaat informasi yang ane berikan ini.

Baca Juga :

Monggo Nek Mau Tinggalkan Comment