Mekanik Suzuki Berhasil Juara Suzuki Motorcycle Service Skill Competition Asia tahun 2018

Ghuponkmotoride.com – Bro n Sis sedoyo balek lagi neng kene lagi cah, satu lagi yang bikin bangga dan bawa harum nama bangsa indonesia dikancah asia bukan hanya atlit asian games saja yang bikin bangga kali ini ada satu mekanik asal indonesia yang bikin bangga negara ini terhadapal prestasinya, yakni mekanik asal dari pabrikan suzuki berhasil mencatatkan namannya sekaligus mengharumkan bangsa Indonesia di Suzuki Motorcycle Service Skill Competition Asia tahun 2018.

Acara kontes ini diikutin sebanyak 28 mekanik suzuki di seluruh asia, untuk indonesia sendiri dalam kompetisi mekanik ini mengirimkan 2 orang mekanik andalan dari suzuki, yakni yang pertama adalah perwakilan dari PT Suzuki Indo Sales (SIS) adalah Josep Agung Anthony, untuk perwakilan kedua ada utusan dari PT Sejahtera Motor Gemilang, yaitu Muhammad Bayu Andra.

Muhammad Bayu berhasil menjadi mekanik terbaik dalam acara ini Suzuki Motorcycle Service Skill Competition Asia tahun 2018, acara kontes Suzuki Motorcycle Service Skill Competition Asia 2018 ini di gelar di Thai Suzuki Motor Co,. LTD, Thailand. Acara ini diselenggaran pada 5 September 2018 yang lalu bertujuan untuk menguji dan meningkatkan kemampuan para mekanik.

Kontes ini sebagai daya tingkat mutu mekanik itu sendri yakni agar dapat memberikan pelayanan yang terbaik kepada para konsumen Suzuki di setiap negara yang ada di Asia ini, mekanik yang handal diharapkan bisa memperoleh kepercayaan oleh para konsumen.

Kontes ini gak hanya memperlombakan soal ahlnya bongkar mesin juga kemampuan para peserta diuji melalui tes tertulis terkait pengetahuan peserta tentang servis, baru dilanjutkan dengan On-Parts Examination, dalam bagian ini peserta diharuskan mengecek bagian-bagian parts dengan alat pengukuran, pada step selanjutkan peserta dihadapkan dengan On-Vehicle Examination, dimana pemahaman peserta akan trouble diagnosis, inspection dan adjustment turut menjadi poin penilaian.

Menurut Riecky Patrayudha selaku Head of Service 4W, 2W & Marine PT SIS mengucapkan keberhasilan yang dicapai oleh salah satu mekanik terbaiknya

“Kami mengucapkan selamat kepada Bayu dari SMG Sunter atas keberhasilannya menjuarai 2018 Suzuki Motorcycle Service Skill Competition in Asia. Prestasi ini turut memberi kebanggaan bagi Suzuki Indonesia, memacu kami untuk memberikan layanan terbaik bagi konsumen setia dengan menghadirkan mekanik-mekanik dengan keterampilan andal dan terpercaya,” ujar Riecky.

Dan untuk kedepannya, Suzuki Motorcycle Service Skill Competition in Asia akan diadakan setiap dua tahun sekali.

“Prestasi pada tahun ini menjadi tantangan bagi kami untuk mempersiapkan lagi mekanik terbaik untuk kompetisi kedepannya. Semoga apa yang didapatkan Bayu bisa memacu rekan-rekannya untuk meningkatkan kemampuan lagi dan memberikan layanan terbaik untuk konsumen setia Suzuki di seluruh Indonesia. Untuk konsumen tidak perlu khawatir untuk mempercayakan perawatan berkala pada bengkel resmi Suzuki karena mekanik andalan kami sudah teruji dan siap memberikan layanan terbaik untuk anda,” tutup Riecky.

Monggo Nek Mau Tinggalkan Comment