Beli Suzuki GSX-R 150 Dapat Hadiah Helm KYT Vendetta 2 Flat Visor Spesial Edition, Buruan Beli!!!

Ghuponkmotoride.com – Bro n Sis sedoyo balek lagi neng kene cah, Ini ada kabar gembira kali ini dari pabrikan Suzuki yang berikan hadiah istimewa berupa helm full face yang keren pisan deh pokoke kalian bakal buruan beli motor dari Suzuki ini pasalnya helm yang diberikan secara cuma-cuma ini helm merk yang sudah terkenal di indonesia bahkan didunai balap international sekelas Moto Gp dan MXGP pun menggunakan Helm Ini. Helm yang diberikan cuma-cuma yakni Helm merknya KYT “Wolrd Class Helmnt”.

PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) berikan hadiah cuma-cuma berupa helm fullface KYT Vendetta 2 Flat Visor gak tanggung-tanggung helm tersebut bahkan berdesain khusus yang pastinya para konsumen terkesima jika melihatnya, untuk promo ini berlaku bagi setiap konsumen pembeli Suzuki GSXR150 selama periode September sampai November 2018.

Menurut Yohan Yahya sebagai Sales & Marketing 2W selaku Department Head PT. Suzuki Indomobil Sales mengenai Promo kali ini.

“Kami mengarahkan Suzuki GSX-R150 agar semakin cocok bagi jiwa muda yang sporty dan ekspresif. Dengan adanya program ini, kami harapkan bisa menjawab keinginan konsumen serta meningkatkan penjualan. Serta menjadi tren fashion dalam berkendaraan serta unsur keselamatan yang kami utamakan”. Ujar Yohan.

Hadiah Cuma-cuma berupa helm KYT Vendetta 2 flat visor tersebut makin membuat pengendaranya semakin berkarakter sporty dan dinamis, saat menggunalan Suzuki GSX-R150 yang sesuai dengan jiwa pengendara yang ekspresif dan berkarakter, hadiah helm ini merupakan helm ekslusif yang didesain khusus kerjasama antara Suzuki dan KYT.

Helm tersebut benar-benar baru dengan jumlah terbatas serta tidak akan ditemukan di pasaran secara bebas, ada dua pilihan warna helm yang dijadikan hadiah kepada konsumen pembeli Suzuki GSX-R150, yaitu Hitam dan Putih, pemilihan kedua warna tersebut didasari banyaknya karakter konsumen motor sport 150cc yang tampil sporty di aktifitas kesehariannya.

Program berhadiah helm Fullface KYT Vendetta 2 Flat Visor ini tidak ada perubahan harga, yaitu Rp 30.150.000 untuk varian Suzuki GSXR150 Keyless System, dan Rp 29.150.000 untuk varian Suzuki GSXR150 Shuttered Key.

Monggo Nek Mau Tinggalkan Comment