PT SIS Berikan Kejutan Dengan Rilis Warna Baru Suzuki GSX-R 150, Makin Keren dan Elegan!!!

Ghuponkmotoride.com – Bro n sis sedoyo balek neng kene neh, kejutan diberikan pabrikan Suzuki Indomobile Sales pada ajang pameran terbesar GIIAS 2018 dengan merilis warna baru yang semakin elegan dan keren sekali yakni Suzuki GSX-R 150 kini hadir dengan warna merah dan biru matte atau bahasa kerenya Doff.

Warna dari kedua GSX-R 150 yang di pajang di GIIAS ini simpel banget namun tetap keren dan elegan banget, Pasalnya Untuk Suzuki GSX-R 150 Warna Merah dan Biru Matte ini gak banyak tempelan alias stiker yang disematkan pada body motornya, itulah yang membuat tampilan dari Suzuki GSX-R 150 ini terlihat kalem banget namun unsur elegen tetap menyemat di motor ini dan makin keren pisan deh.

Suzuki GSX-R 150 Warna Blue Matte ini pertama muncul dan dikenalkan pada varian mattic terbaru dari suzuki yakni Suzuki NEX II yang mempunyai tagline “Keren Cara Baru”. Untuk warna baru dari suzuki yang Blue Matte ini sangatlah menarik sekali, kalau dilihat-lihat cah warna Biru matte yang terdapat pada GSX-R 150 ini gak ada kesan birunya namun melainkan jadi seperti hitam.

Suzuki GSX-R150 Warna Red Matte ini baru pertama kalinya disematkan pada varian Ini, suzuki mengenalkan warna Red Matte ini supaya menambah daya jual GSX-R semakin tinggi dengan warna Red Matte saat ini yang baru digandrungi banyak orang.

Suzuki Indomobile Sales mempunyai strategi yang sangat jitu dengan merilis kedua warna tersebut untuk mendongkrak daya minat konsumen dengan menampilkan kedua warna tersebut.

2 thoughts on “PT SIS Berikan Kejutan Dengan Rilis Warna Baru Suzuki GSX-R 150, Makin Keren dan Elegan!!!”

Monggo Nek Mau Tinggalkan Comment