Ada Baru Dari Suzuki GSX 150R Dengan Kombinasi Warna Yang Makin Ekspresif Dan Sporty

Ghuponkmotoride.com – Bro n sis sedoyo balek neh cah, ki infone bener kaget tenan cah gak diduga-duga Suzuki berikan sentuhan warna putihnya dengan velg warna biru pada Suzuki GSX 150 R, tren kombinasi warna ini sangatlah menjamun dikalangan konsumen khususnya anak muda sekarang karena selain digemari dengan perpaduan warnanya dan makin tambah terkesan gagah sporty, maka dari itulah PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) kembali mewujudkan permintaan tren warna tersebut dalam bentuk penambahan pilihan warna Suzuki GSX-R150 yang baru, yaitu warna Brilliant White – CW Vigor Blue mulai akhir bulan Juli 2018 ini secara Nasional.

Pemilihan Warna Brilliant White yang menjadi warna dasar merepresentasikan jiwa sporty dan tampil beda, dengan dikombinasikan warna Vigor Blue pada desain striping serta velg memperkuat kesan dinamis dan kekinian sehingga akan terlihat sesuai dengan jiwa pengendara yang ekspresif. Pemilihan kombinasi warna tersebut didasari banyaknya karakter konsumen motor sport 150cc yang tampil sporty di aktifitas kesehariannya selain itu kombinasi warna tersebut sangat persis plek dengan konsep dari Moge atau Motor Gedenya Suzuki GSX 1000R jadi kalau naik suzuki GSX 150 R ini terkesan seperti naik Moge Suzuki GSX 1000R.

Buat kalian akan penasaran penampilan warna Suzuki GSX-R150 terbaru ini akan dapat disaksikan di booth Suzuki pada gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018 yang diadakan di Indonesia Convention Exhibition (ICE) – BSD, Tangerang yang diadakan pada tanggal 2 – 12 AGUSTUS 2018, selain itu kalian juga dapat temui dengan mengunjungi jaringan-jaringan penjualan Suzuki di seluruh Indonesia dalam waktu dekat untuk bisa menyaksikan secara langsung Tampilan baru Suzuki GSX 150 R ini.

Dan tidak hanya itu saja cah, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) juga memberikan pilihan warna lain yang gak kalah kerennya dan sudah diluncurkan seblumnya. Untuk Suzuki GSX-R150 warna Brilliant White – CW Vigor Blue juga dilengkapi fitur keamanan canggih Keyless Ignition System sebagai satu-satunya di kelasnya. Berbekal mesin 150cc Double Over Head Camshaft (DOHC) fuel injection yang memberikan tenaga dan akselerasi menyenangkan untuk perjalanan pengendara sehari-hari.

Menurut Sales & Marketing 2W Department Head PT. Suzuki Indomobil Sales Bapak Yohan Yahya mengatakan sangat ekspresif dengan hadirnya warna baru dengan kombinasi tersebut.

“Kami mengarahkan Suzuki GSX-R150 agar semakin cocok bagi jiwa muda yang sporty dan ekspresif. Dengan melahirkan pilihan warna baru Brilliant White – CW Vigor Blue, kami harapkan bisa menjawab keinginan konsumen serta meningkatkan penjualan, serta menjadi tren yang bersifat masif.” Ujar Yohan.

Harga Suzuki GSX 150 R Warna White- CW Vigor ini.

Kehadiran warna baru dan sporty tersebut masih ditawarkan sama dengan harga varian Keyless warna lain, yaitu Rp 30.150.000,- (on the road DKI Jakarta). Jadi konsumen mempunyai pilihan lebih banyak untuk segera memiliki Suzuki GSX-R150.

Monggo Nek Mau Tinggalkan Comment