Daftar Harga Tiket MX GP 2018 Asia Semarang, Pelajar Dan Mahasiswa Ada Diskonnya!!!

Ghuponkmotoride.com – Bro n Sis sedoyo balek meneh neng kene wae cah, maaf kalau dua hari ini lose dengan artikel ane karena kesibukan dari kantor yang belum bisa terselesaikan membuat blog ane kosong du hari ini. Tenang cah pada hari ini gak akan blog ane kosong pada hari ane akan sedikit membahas soal gelaran balap trail international MX GP 2018 yang di gelar di Asia dan sungguh beruntung sekali buat Indonesia sebagai tua rumah untuk seri asia mendapatkan kesempatan seperti ini.

Untuk tahun 2018 MX GP seri asia yang digelar di indonesia mengambil dua lokasi yakni pangkal pinang dan Semarang, kalau pada awal bulan juni kemrin MX GP 2018 Asia di pangkal pinang sudah digelar dan mulai besok tanggal 6 – 8 juni 2018 giliran kota Semarang sebagai lokasi acaranya MX GP 2018 seri asia kali ini, untuk di semarang ini mengambil sirkuit di daerah Mijen, BSB Semarang kawasan yang cukup asri dan sangatlah istimewa pokoke.

Ngomongin soal jam tanyange MX GP 2018 seri asia yang akan digelar di semarang sepertinya sudah ane bahas pada artikel sebelumnya, dan inysallah ane akan mengabarkan live report keseruan MX GP 2018 Semarang yang akan ane posting semantara di media sosial untuk artikel akan ada selanjutnya.

Buat Kalian yang ingin nonton MX GP 2018 asia Semarang indonesia secara live dan berapa sih harga tiket resminya. Pada artikel kali ini ane akan mengumumkan harga tiket masuk ke arena MX Gp 2018 asia, penjualan tiket akan dibuka pada tanggal 6 juli 2018 atau kalian bisa online pembelianya di Tiket.com. Untuk harga tiketnya bermacam type mulai dari VIP, Tribune dan Festival. Kalian bisa lihat harganya secara jelar to khusus VIP pembelian tiket harus global dari tanggal 6 – 8 Juli 2018 nominalnya 3.500.000 itu juga sudah bisa masuk kepedock, untuk harga yang Tribune start mulai dari harga 300 – 800rb, dan yang khusus Festival hrga mulai dari 150 – 750rb. Khusus para pelajara dan mahasiswa yang membeli tikel secara on the spot mendapatkan diskon 50%.

Okey deh sikan dulu artikel pagi ini semoga info yang ane sampaikan bermanfaat dan berguna bagi kalian yang mambacanya.