Inilah Para Juara Write Up Competition Tekiro Tool 2018, Blogger Kondang Semua!!

Ghuponkmotoride.com – Bro n sis sedoyo balek meneh neng kene wae cah, kompetisi write up tentang berita soal Tekiro Tool digelar awal maret 2018, dan kini tepat diawal juni 2018 PT. Altama selaku produsen Tekiro Tool mengumumkan para pemenang Write Up Competition 2018 gak main-main hadiah utamanya Nonton Moto GP 2018 untuk Seri Sepang Malaysia. Tidak hanya blogger saja yang hadir dalam pengumuman hasil juaranya juga dihadiri dari beberapa media ternama di indonesia siapa saja jawaranya mari kita kupas.

Tepat di Bulan ramdhan 2018 hasil pengumuman write up competition Tekiro sungguh berkah ramdhan tenan buat para pemenang dapat hadiah dengan Hadiah utama mendapatkan Tiket Nonton Live Moto GP 2018 seri Sepang malaysia, namun Hadiah itu tidak hanya tiket saja melainkan Tekiro Tool juga menyiapkan akomodasi secara gratis mulai dari Tiket PP Jakarta – Malaysia, dan Tour dalam Kota sungguh berkah tenan para jawaranya.

Selain hadiah Utama untuk 2 pemenang Nonton live Moto GP 2018 Seri sepang malaysia Tekiro Tool juga memberikan untuk pemenang kedua dan ketiga dalam kompetisi menulis ini yakni kamera mirroorlles dan TV LED 40inch.

Menurut Bapak Suhendi Selaku Marketing Manager Tekiro mengukapkan

“lomba penulisan artikel ini sebagai cara agar Tekiro bisa lebih dekat dengan media dan lebih mengenalkan keunggulan produk-produk kami ke masyarakat”.

Tekiro mengelar konpetisi menulis ini dari tanggal 20 maret 2018 sampai 20 mei 2018 peserta diwajibkan menulis mengenai produk tekiro tool dan mempostingnya tulisnya ke media cetak maupun online namun dengan tema yang sudah ditentukan oleh pihak Tekiro Tool.

Dan inilah para jawara penulis dalam kompetisi tentang Tekiro Tool, kalau dilihat-lihat para juara kebanyakan dari Blogger otomotif Indonesia yang sudah melalang buana dalam peblogeran, berikut nama-namanya.

Untuk yang berhasil menjadi juara pertama adalah

Mereka berdua berhak untuk dapat kesempatan nonton live MotoGP 2018 untuk seri Sepang, Malaysia. Dan untuk pemenang ke-2 adalah

  • Mas Alki Rahmatullah dari www.Indoride.com mas bro satu ini berhak mendapatkan kamera mirrorless. Sedangkaan pemenang ke-3 adalah
  • Mas Alun Segoro dari www.Otomotifzone.com dan mas bro ini berhak mendapatkan TV LED 40 inchi.

Sungguh berkah dihari Ramdhan ini buat para juara Write Up Competition Tekiro Tool, okey deh sekian dulu artikel ini semoga bermanfaat dan berguna tulisan ane jika ada kesalahan dalam penulisan mohon maaf ya cah.

2 thoughts on “Inilah Para Juara Write Up Competition Tekiro Tool 2018, Blogger Kondang Semua!!”

  1. tahun depan kita-kita lagi bang, biarpun kita belum kondang, soal esensi nulis kita mah bisa sejajar sama mereka.

Monggo Nek Mau Tinggalkan Comment