Pengalaman Pertama Review Harian Honda All New Honda PCX My 2018, Bener Terbukti Sangat Nyamannya Luar Biasa

Ghuponkmotoride.com – Bro n sis sedoyo balek meneh neng kene cah, sungguh kesempatan yang luar biasa tenan bloger ecek2 seperti ane di kota kudus dapat kesempatan untuk mereview motor yang dipinjamkan dari Astra Motor Center Semarang buat ane ulas untuk harian selama dua hari saja, waktu reviewnya kurang begitu lama yowes gak apa sih, hari ini tepatnya di dealer astra motor kudus untuk serah terima unit test ride. Wes tanpa basa basi setelah serah terima unit langsung aja sih matik bongsor terbaru dari honda ini tak buat jalan2 kota kudus.

Sebelum membahas soal Honda All New PCX 150 asli buatan indonesia ini ane, sungguh berterima kasih buat HC3 Astra Motor Center Semarang sudah berkenan untuk meminjamkan unit test ridenya selama dua hari ini untuk ane ulas, sungguh kesempatan yang luar biasa buat ane cah soalnya ini baru pertama kalinya saya selama ngeblog baru tahun ini diberikan kesempatan untuk test ride dan sekaligus review harian sebuah produk sepeda motor, dan untuk yang pertama ini dari pabrikan Honda yang berikan kesempatan ini buat ane.

Honda All New PCX 150 Lokal

Produk terbaru dari Honda yang pada tahun 2018 ini diperkenalkan secara global ke masyarakat indonesia kalau sekarang Honda All New PCX 150 ini buatan dari indonesia alias dari anak bangsa indonesia.

Pengalaman Pertama naik Honda All New PCX 150 Lokal.

Kesan pertama melihat skutik bongsor dari Honda yakni Elegan dan tambah canggih, untuk ane sendiri baru pertama kalinya seharian naik motor skutik bongsor honda sebelumnya belun pernah buat ane yang baru pertama nunggangi Honda All New PCX 150 lokal ini sangat nyaman banget gak terasa capek banget, bahkan kaki bisa selonjoran, untuk tinggi ane 184cm dengan berat badan 100kg dengan mengendari Honda All New PCX 150 Lokal ini pas banget deh sangat rekomendasi banget, akslerasinya juga enak buat nikung2 dijalan nempel banget, ane mencoba pada jalan yanh agak nikung enak banget kok.

Fitur dari Honda All New PCX 150 Lokal !!!

Wiih edan tenan, seperti kata ane tadi to elegan dan tambah canggih motor satu ini, selain motor ini sungguh nyaman banget buat ane saat riding, dan kini fitur yang dimiliki oleh Honda All New PCX 150 lokal sangat komplit banget, mulai dari lampu semuanya sudah memakai LED semuanya depan belakang, Digital new panel matter, smart key system, Powet Outlet alias cas casan, pokoke komplit deh.

Pengeriman dan sebarapa irit Honda All New PCX 150 lokal !!!

Iki…iki loh untuk pengeriman dari honda All New PCX 150 lokal sangat istimewa banget, saat tak buat gas kenceng lalu ngerim mendadak pakem bener cah, soalnya dari fitur anyar dari Honda All New PCX lokal selain ada yang Combie Braking System alias CBS kini ada yang Anti-lock Braking System alias ABS yang membuat pengerim pada sekutik bongsor dari honda makin pakem bener, dan untuk unit yang ane pakai gunakan yang ABS kalau yang CBS kurang lebih sama seperti Vario 150. Dan untuk konsumsi bahan bakar dari Honda All New PCX 150 lokal ini bener seperti yang pernah diulas pada temen bloger ane yang juga dapat kesempatan test ride harian honda All new PCX 150 lokal pancen irit pisan cah, padahal ane naik motor kadang kenceng kadang pelan sangat irit pisan deh.

Jadi buat kalian yang ingin membeli model maxi skutik Honda All New PCX 150 pilihan yang sangat tepat untuk yang nyari kenyamannya ada, elegennya ada, canggihnya ada, pokoke komplit deh, monggo untuk daerah kudus dan sekitarnya kunjungi dealer2 honda yang berada di kota kalian dan buruan inden.

Okey itulah untuk artikel ane hari ini besok ane lanjutkan menegeni Honda All New PCX 150 masih banyak yang harus ane bahas, sekian dulu untuk artikel hari ini semoga bermanfata dan berguna.

Monggo Nek Mau Tinggalkan Comment