[Press Release] – Duo All New Honda Vario Resmi Hadir Di Jawa Tengah, Berikut Harga Resminya

Ghuponkmotoride.com – Bro n sis sedoyo balek meneh neng kene cah, seperti janji ane akan melaporan hasil launching produk baru Honda yang di helat di Solo Square, acarane cah sangat meriah tenan cah ane sih gak bisa merasakan secara langsung dilokasi namun melihat hasil foto2 dari temen2 bloger jawa tengah yang dapat hadir secara langsung di Solo Square pada hari ini. Tenang aja buat kalian yang senasip dengan ane gak bisa hadir secara langaung pada artikel ini ane akan keseruan apa saja dalam launching tersebut.

Bro n sis Semakin lengkap dan fresh banget kini Honda kembali meluncurkan sepeda motor terbaru yang masuk dalam keluarga Honda Vario series, All New Honda Vario 150 dan All New Honda Vario 125, kedua motor ini hadir dengan desain yang lebih sporti serta beragam fitur terbaru untuk semakin menguatkan citra produk ini sebagai motor skutik yang memiliki fitur dan teknologi terbaik di kelasnya. Astra Motor Jateng selaku main dealer sepeda motor honda di jawa tengah menggandeng komunitas-komunitas motor terutama dari komunitas motor matic dan paguyuban motor Honda yang berada di daerah Solo dan sekitarnya untuk turut memeriahkan acara launching All New Vario 150 & 125 yang berkonsep “Make It Perfect”.

All New Honda Vario 150 hadir sebagai pilihan skutik eksklusif terbaru bagi pecintanya di kalangan anak muda, desain yang lebih sporti diwujudkan pada desain cover stang yang lebih ramping dengan panel berkarakter sport, rear fender yang memiliki lampu sein terpisah dengan lampu belakang, serta diperkaya warna bodimonotone yang berkelas, model ini hadir semakin canggih melalui fitur baru full digital panel meter dengan multi informasi dan penyematan fitur baru seperti New Honda Smart Key System yang terintegrasi dengan Answer Back System dan Anti Theft Alarm, kesan eksklusif pun hadir dengan lampu LED di semua sistem pencahayaan serta cover muffler dan pilion step yang dilapisi dengan alumunium.

Model terbaru ini memiliki 4 pilihan warna yaitu warna Exclusive Matte Black, Exclusive Matte Red, Exclusive Matte Silver dan Exclusive White. Skutik premium Honda berkapasiatas mesin 150cc yang disertai beragam fitur dan teknologi unggulan dipasarkan dengan harga (on the road Jawa Tengah) Rp. 23.340.000,-.

Melengkapi skutik premium All New Honda Vario 150, AHM turut menghadirkan All New Honda Vario 125 berbekal mesin 125cc berteknologi eSP yang memberikan keseimbangan antara performa yang optimal serta konsumsi bahan bakar yang irit. Tampil lebih sporti untuk pengunaan sehari-hari, model ini kini dilengkapi rear fender yang memiliki lampu sein terpisah dengan lampu belakang, serta beragam fitur baru seperti full digital panel meter dengan multi informasi dan lampu LED pada semua sistem pencahayaan. Varian CBS-ISS pada model ini juga dilengkapi dengan Anti Theft Alarm sebagai fitur keamanan kendaraan.

All New Honda Vario 125 ditawarkan dengan harga yang kompetitif dengan 5 pilihan warna yaitu Advance Black dan Advance White Blue untuk tipe varian CBS dengan harga (on the road Jawa Tengah) Rp 20.040.000,-, sedangkan untuk tipe CBS ISS hadir dengan 3 pilihan warna lainnya yaitu Advance Black, Advance White Reddan Advance Red dengan harga (on the road Jawa Tengah) Rp 20.760.000,-. Untuk kedua produk teranyar ini, AHM menargetkan All New Honda Vario 150 dan All New Honda Vario 125 dapat terjual sekitar 1 juta per tahun.

Region Head Astra Motor Jateng Yohanes Kurniawan mengatakan teknologi terbaru akan terus dikembangkan oleh Honda karena permintaan pasar yang terus berubah seiring dengan perkembangan zaman. Sehingga penyegaran akan terus diberikan untuk menyesuaikan berbagai gaya hidup masyarakat Indonesia.

“Kami akan terus mendukung adanya inovasi yang disematkan di sepeda motor Honda dengan memberikan layanan purna jual yang siap menjaga sepeda motor Honda kesayangannya tetap terjaga prima sebagai partner berkendara masyarakat Jawa Tengah”, ujar Kurniawan.

AHM juga menghadirkan beragam pilihan aksesoris dengan desain baru yang dapat memberikan tampilan All New Honda Vario 150 dan 125 semakin trendi dan memperkuat kesan futuristik, seperti Visor yang diaplikasikan pada Cover Handle Front dengan Harga Eceran Tertinggi (HET) Rp 110.000,- , Garnish Headlight pada sisi bagian atas lampu depan dengan harga (HET) Rp 150.000 ,-, Rubber Step Floor harga (HET) Rp 195.000,-, Garnish Back Mirror dengan harga (HET) Rp 63.000,- , Garnish Cover Muffler untuk bagian penutup knalpot dengan harga (HET) Rp 115.000 ,- , Garnish Radiator dengan harga (HET) Rp 140.000,- serta Wheel List Stiker seharga (HET) Rp. 56.000 , – .

Itu deh laporan yang dapat ane sampaikan semoga artikel hari ini bermanfaat dan berguna bagi kalian yang membacanya

Monggo Nek Mau Tinggalkan Comment