Toyota C-HR Resmi Mengaspal Di Indonesia, Bandrol Termurah 488,5 Jutaan

Ghuponkmotoride.com – Bro n sis sedoyo balek meneh neng kene cah, Pabrikan Mobil PT. TAM (Toyota Astra Motor Indonesia) secara resmi kemarin merilis produk barunya yang sangat ditunggu-tunggu fans dari Toyota khususnya, yakni meliris produk barunya yang crossover Toyota C-HR. Memiliki bentuk yang Compact SUV dan Toyota C-HR ini memiliki desain keren, Toyota C-HR ini rumornya banderol termurah 488,5 jutaan. Wiih harga segitu murah…!!!Ah masak sih…???

Bro n Sis tepat pada tanggal 10 April 2018 kemarin, Toyota C-HR resmi mengaspal dan sudah banyak fans yang menunggu-nunggu akan hadirnya mobil super keren ini, harga termurah 488,5 jutaan untuk Toyota C-HR ini yang akan dijual kemasyarakat Indonesia, dengan harga yang lumayan tinggi, tapi untuk fitur yang dimiliki Toyota C-HR sangat lengkap banget dari SRS Airbag yang mencapai 7 titik passenger, ABS, Vehicle Stability Control (VSC), Hill Assist Control (HAC) serta Traction Control.

Selain Fitur yang ane sebut tadi ada fitur lain yang dimiliki Toyota C-HR lebih lengkapnya ane akan sebutkan yang lainnya mulai dari Electronic Brake-force Distribution (EBD) fitur baru yang lengkapi Toyota C-HR, Braking Assist (BA), Auto-Brake Hold, Impact Absorbing Structure, Blind Spot Monitor, dan Rear Cross Traffic Alert.

Untuk fitur kenyamanan Toyota C-HR juga dijejali AC dual zone digital, G-Force Indicator, head unit touch screen dengan layar lebar 7inch (DVD compatible), Bluetooth, USB, AUX, Weblink Application, dan Cruise Control, Toyota C-HR juga dilengkapi kaki-kaki dengan ring 17 inch (215/60 R17).

Untuk mesin Toyota C-HR memiliki mesin 1.8L 2ZR-FBE dengan teknologi Dual VVT-i yang diklaim mampu memuntahkan tenaga hingga 141PS@6400rpm dan torsi 166Nm@4000RPM.

Toyata C-HR memiliki dua tipe berbeda yakni versi single tone dengan 3 warna yakni

  • Black Attitude,
  • White Pearl
  • Metal Stream.

Sedangkan Type kedua adalah versi dual tone yang dijual dengan banderol Rp 490 juta terdiri dari 2 warna, yaitu

  • Red Mica Metallic + Black Roof
  • Blue Metallic + Black Roof

Okey deh itu deh sedikit mrngenai soal produk terbarunya Dari Toyota yang keren pisan, sekian dulu deh artikel hari semoga bermanfaat dan berguna buat kalian.

Monggo Nek Mau Tinggalkan Comment