Otomotif Awards 2018 Yamaha Banyak Dapatkan Penghargaan, Yamaha New Vixion R Best Sport Naked 150cc!!!

Ghuponkmotoride.com – Bro n sis sedoyo balek meneh neng kene wae cah, hari ini masih membahas soal Otomotif Awards 2018 ternyata pada artikel sebelummya ane belum singgung soal pabrikan Yamaha dalam Otomotif Awards 2018, eh ternyata Yamaha sebagai pabrikan terbesar kedua negeri ini cukup banyak mendapatkan reward atau penghargaan dari Otomotif Award 2018.

Seperti yang kalian ketahui Otomotif Award ini sebuah ajang pemberian penghargaan dari majalah otomotif terhadap insan Otomotif di tanah air ini, dan yamaha sebagai pabrikan terbesar kedua borong cukup banyak penghargaan seperti dalam Sport Naked unggulan dari Yamaha yakni Yamaha New Vixion mendapatkan penghargaan Best of Naked Sport 150 cc, Yamaha New Vixion sendiri motor dengan beberapa revisi signifikan dan New Vixion sendri generasi terbarunya.

Yamaha Vixion menurut peneliaian dari Otomotif sendiri menjadi motor naked yang paling lengkap dengan hadirnya beberapa fitur yang tidak dimiliki kompetitornya yang canggih dan komplit. Selain itu masih dalam produk yamaha lainnya yang dapatkan penghargaan yakni dalam segmen bebek, Yamaha Jupiter Z1 berhasil menggondol penghargaan menjadi Best of Cub 110-115 cc.

Dan beberapa penghargaan lain yang didapatkan dari Yamaha disegmen matik dan segmen lainnya pun banyak mendapatkan penghargaan berikut beberapa segmen matik dan segmen lainya Yamaha yang dapat penghargaan Otomotif Awards 2018 sebagai berikut :

  • Yamaha Mio S jadi Best of Low Skutik 110-125 cc.
  • Yamaha X-Max 250 sabet penghargaan “Best of Skutik 250-300 cc.
  • Yamaha new R15 sebagai Best of Sport Fairing 150
  • Yamaha MT25 Best of Sport Naked 250 cc
  • YZF-R1M Best of Sport Big Bike

Itu beberapa yang bisa ane sampaikan dalam artikel hari ini semoga bermanfaat dan berguna buat kalian semuanya.

Monggo Nek Mau Tinggalkan Comment