Nasmoco Car Show 2018 Kontes Modifikasi Mobil Keren, Hadir Juga Toyota All New Rush!!

Ghuponkmotoride.com – Bro n sis sedoyo balek meneh neng kene wae, kemarin kota pati di banyai mobil yang modifikasi keren pisan cah, acara yang digelar oleh dealer mobil toyota terbesar di pati bahkan kalau menurut ane sih terbesar se karesidenan pati yakni PT. Nasmoco Cabang pati menggelar event pameran modifikasi terkeren diawal tahun 2018 Car Auto Show.

Event ini digelar selama dua hari dari tanggal 10 – 11 Februari 2018 bertempat di halaman parkir dealer nasmoco pati, lokasi yang bertempat di jalan raya pati juwana dihadiri ratusan mobil-mobil modifikasi yang keeren-keren pisan deh pastinya kalian ngiler deh kalau lihat mobile.

Rangkaian acara Car Auto Show yang digelar ini sungguh luar biasa tenan cah, selain menghadirkan ratusan mobil modifikasi yang akan dilombakan, ada lomba yang baru-baru ini ngihits dievent Car Auto Show kemarin yakni Limbo Car kontes ini sangat diminati khususnya pecinta mobil ceper ki pas banget, ada kontes foto juga cah.

Untuk hiburane cah, FDj untuk menambah gairah penggunjung untuk ajeb..ajeb, yang ditunggu-tunggu para lelaki s3xy ladies wash, dan mlme ada juga hiburan dangdut dari orkes sekitar. Selain acara kontes modifikasi mobil Nasmoco pati juga mengenalkan produk baru merekan yang ciamik pisan cah yakni All New Toyota Rush, mobil baru ini juga banyak menyorot banyak penunjung untuk mendekatinya.

Okey deh sekian dulu artikel hari ini, semoga artikel ini bermanfaat, sebagi penutup akan ane kasih foto acara kmren sebagai berikut :

Monggo Nek Mau Tinggalkan Comment