Suzuki GSX 150 Sukses Gelar Touring Wisata Season 2 Makasar – Tana Toraja

Ghuponkmotoride.com – Bro n Sis sedoyo balek meneh neng kene wae tentune, PT Sinar Galesong Pratama (PT. SGM) kembali menggelar event yang sama bertajuk Touring Wisata Suzuki GSX 150 season 2 dengan rute Makassar – Tana Toraja, melewati 12 Kabupaten dan total perjalanan sejauh kurang lebih 800 km. Setalah Sukses pada season pertama pada bulan Agustus tahun lalu dengan rute Makassar, Bulukumba, Bantaeng, Bone dan kembali ke Makassar.

Touring Wisata Suzuki GSX 150 season 2 ini melibatkan 100 orang peserta yang diikuti dua komunitas besar Suzuki, yakni GSX Club Indonesia (GCI) Regional Makassar dan Suzuki GSX Makassar Community (SGMC) Selain itu ada juga peserta di luar dari komunitas yang ikut perpartisipasi dalam event ini.

Event akbar Suzuki yang akan berlangsung selama 3 hari ini selain bertujuan lebih memperkenalkan destinasi wisata Tana Toraja yang sudah mendunia tersebut, touring ini juga bertujuan memasyarakatkan cara berkendara yang aman dan nyaman (safety riding) ke masyarakat. Melalui event ini, komunitas pengguna Suzuki GSX 150 ikut membantu kepolisiaan agar tercipta keselamatan dan keamanan di jalan raya.

Monggo Nek Mau Tinggalkan Comment