Yamaha Tricity 155 Terpantau Didealer Yamaha Mataram Sakti Kudus, Elegan Dan Mewah Pisan

Ghuponkmotoride.com – bro n sis sedoyo balek meneh neng kene wae, esuk-esuk mau berngkat kerja kok hujan deras buat kalian cuaca memasuki musim hujan sedia jasujan seblum pergi dan selalu safety riding dijalan cah, jangan lupa cek dulu kendaraan kalian juga sebelum riding, ngomongin masalah kendaraan tadi pagi ane melakukan servis motor inventaris kantor ane Yamaha Mio Soul GT untuk melakukan servis rutin didealer Yamaha Mataram Sakti yang ternama di kota kudus. Namun pandangan ane tertuju sama motor yang dipamerkan didepan, langsung tanpa basa-basi sambil menunggu servis selesai ane ambil kamera Hp terus ambil gambar motor ini, menurut ana motor ini sungguh keren tanan cah.

Bro n Sis motor ini memiliki roda 3 dan nama dari motor ini Yamaha Tricity 155, motor ini ternyata sudah mulai dipasarkan pada bulan September 2016 lalu, Bahkan pemasaran terhadap motor ini tidak hanya di Asia saja, melain kan kebeberapa beberapa negara Eropa. Weleh…weleh keren pisan cah sebelumnya rilisnya Yamaha Tricity 155 ternyata ane coba gali informasi dan akhirnya dapat yang akurat Yamaha Tricity 155 ini merupakan regenerasi dari Yamaha tricty 125 yang terlebih dahulu dipasarkan dibeberapa negara Eropa dan juga Jepang, oooo…walah begitu to.

Menurut ane Yamaha Tricity 155 walau memiliki Roda 3 namun tetap memiliki tingkat kestabilan yang tinggi, tentunya banyak sekali yang beranggapan apakah motor tersebut akan stabil bila menghadapi tikungan dan ternyata anggapan itu salah, dimana Yamaha Tricty 155 mampu menaklukan tikungan dengan stabil sehingga semua tak perlu khawatir motor tersebut akan terjatuh atau hal yang lainnya. 

Ngomongin tampilan dan fitur yang dimiliki Yamaha Tricity 155 ini elegan dan mewah banget, dari tampilan depan bisa dilihat Yamaha Tricity 155 terdapat dua buah ban yang membuat elegan motor ini dan diatasnya terdapat sebuah headlamp yang cukup besar dengan lampu LED, digadang-gadang lampu tersebut mampu menghasilkan pencahayaan dengan sangat terang membuat kesan mewah terlihat. Yamaha Tricity 155 juga sudah mengadopsi berbagai fitur-fitur berteknologi canggih dan modern seperti ABS dan UBS, VVA, Parking lock brake dan juga masih banyak lagi fitur-fitur kelengkapannya.

Dan ngomongin harga dari Yamaha Tricity 155, dari hasil tanya-tanya dengan Sales Yamaha Mataram Sakti kudus, kurang lebih diangka 70jutaan cah, sayangnya motor tersebut hanya display saja gak bisa dijajal untuk test ride dijalan. Okey deh sekian dulu coretan artikel dari ane semoga bermanfaat bagi kalian semua, terima kasih Untuk dealer Yamaha mataram Sakti kudus boleh ambil gambare walau gak beli. sebgai penutupnya ane akan tampilan beberapa foto yang ane ambil sebgai berikut ; 

Tampilan depan Yamaha Tricity 155


Tampilan Samping Yamaha Tricity 155

Tampilan Belakang Yamaha Tricity 155

Tampilan dasbord dari Yamaha Tricity 155

Tampila Mesin Yamaha Tricity 155

Monggo Nek Mau Tinggalkan Comment