Fun Touring Blogger dan Vloger Jawa Tengah Bersama Astra Motor Center Semarang Sungguh Luar Biasa Tenan

Bro n Sis sedoyo balek meneh cah setelah seharian touring bareng bloger dan vloger jateng sungguh senang tenan cah, apa lagi kita diberikan kesempatan untuk menjajal Honda CRF 150 untuk melibas aspal jllan di kota semarang, ini pengalaman pertama ane touring gunakan motor jenis On-off road seperti naik kuda aja tinggi juga ternyata Honda CRF 150 L ini, namun motor Honda CRF 150 ini sungguh sangat mudah dikendalikan cah, terutama supensinya cah bener-bener empuk pisan cah, pancen Showa joss tenan. 

Oh ya sebelum masuk artikel Ane ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas undangan dari Bapak Yohanes Kurniawan selaku Pimpinan Main Dealer Astra Motor Center Semarang yang telah mengundang blogger yang newibie seperti ane ginih yang acak adut dan beliau itu No satunya Honda Jateng yang ramah banget terutama sama bloger beliau welcome banget sempet beliau sedikit berbincang – bincang dengan para bloger dan vloger jateng, dan saat sebelum pelepasan beliau menyempatkan untuk berfoto bersama dengan bloger dan vloger jawa tengah.

Balek meneh neng topik yang pada siang hari posting ane lanjutkan cah, seharian fun touring bloger nenggunakan Honda CRF 150, walah medannya gak seperti di bandung ada aspal dan lumpur campuran pun ada, seperti acara yang di ikuti para bloger dan vloger nasional untungnya gak jadi pegel-pegel cah untuk fun touring bloger jateng Sungguh agak gimbira dan senyum sedikit lah ternyta medan yang dilalui mong aspal aja gak ada lumpur dan lain lainnya. lego tenan cah…

Strat yang dimulai jm stbgah 11 siang langsung cus ke gaas, rute yang dilalui lwt RS. kariyadi semg, ambì kanan ikutin jalan menuju ungaran habis itu menuju lokasi cek point atau istirhat sejenak minum dan makan dulu, seblumnya ane dapat  perintah kalau seblum gas cek dulu keadaan motor yang akan ane pakai. okey deh sekian dulu artikel ini akan ane sambung kembali masih stay diblog ane akan ane lanjutin artikel fun touring ini besok deh.

Monggo Nek Mau Tinggalkan Comment