Touring & Workshop BlogVlogger Jawa Tengah Bareng Lek IWB, wiih Sedep Bener !!!

bro n sis balek meneh cah bareng ane bloger ecek ecek, hari ini sungguh sangat bangga tenan rasane dapat undangan dan bisa hadir langsung acara yang dibuat oleh astra motor jateng, acara opo tah lek kok sungguh sumringah tor seneng banget awake selain touring ada yang spesial pada touring kali ini, tetap stay di blog ane cah…


bro n sis untuk kali kedua astra motor semarang mengundang bloger dan vloger jawa tengah untuk mengikuti acara yang disajikan masih tema yang sama seperti ulasan artikel yang pernah ane buat kemarin pas touring kemerdekan, lah kedua kalinya bloger dan vloger jawa tengah diajak touring dengan rute seperti touring kemedekaan kemarin, tetapnya di newselo dan ganjik yaitu sebuah desa yang diapit dua buah gunung (jangan ngeres loh) Yaitu gunung Merapi dan Gunung merbabu. wih tenan lek pemandangane sungguh amazing sanget lek….

pertama kita diajak touring menuju ke New Selo untuk melihat gunung Merbabu dari atas gunung merapi, wih gila tenan lek, ane baru pertama kali cah menaiki medan yang sungguh ngeriii tenan cah sumpah kalau naiki melaku gempor tenan kaki untunge naik motor cah, seperti touring kemerdekan kemarin astra motor semarang telah meyediakan motor untuk kami buat menghajar jalanan new selo dan ganjik, dengan menggunakan All New Supra GTR 150 sungguh pncen mntep tenan cah,…

sesampainya di new selo kita mendaki ke rumah bambu untuk melihat pemandangan dari atas gunung merapi, sungguh amazing tenan lek pemandangane, selain itu para bloger dan vloger jateng diajak maen game kecil kecil dengan lomba menggambar sebuah pemandangan di sekitar new selo. wih gambare podo semraut karepe dewe cah, setelah selesai game kita dilanjutkan perjalan turun cah menuju ganjik ke homestay setelah itu naek lagi ke ganjik untuk melihat pemandangan dari atas gunung merbabu. untuk medane cah sungguh memacu ardenalin cah, yang membuat tmbah spesial lagi perjalan menuju puncak gancik ada blogger ternama dan terkenal di dunia otomotif indonesia yaitu mas iwan banaran, siapa sih yang gak kenal mas iwan. Blogger otomotif yang sudah terkenal bahkan sampai luar negeri lek….sunggu sebuah kejutan buat para blogger dan vlogger jateng.

ngomongin perjalan menuju gancik naike lebih extream tenan dibandingkan ke new selo sampek sampek pas naek sempet ada insiden sedikit ameh munundur motorr salah satu blogger yang dibelakang motor ojek dikarenakan ada motor si ojek yang tiba tiba mati jadi panik yang belkange dan membuat beruntun diblkang juga kaget 3 motor para bloger dan vlogger jateng gak kuat munggah cah, hampir wae cah pinggir jurang kok ngeri cah. akhirnya dengan perjuangan yangg sungguh istimewa semua blogger dan vlogger bisa sampai puncak gancik dan melihat pemandangan gunung merapi dari atas gunug merbabu.

untuk finis perjalan kita di home stay untuk istirahat, okey deh sekian perjalan yang bisa ane sampaikan, terima kasih.

Monggo Nek Mau Tinggalkan Comment