Semakin Solid dan Sukses selalu Di Ulang Tahunnya ke 5 Tahun All Rider CBR Kudus

Bro n sis kembali lagi bareng ane cah, alll riders CBR kudus pastinya sudah ndak asing dengan kalian semua para biker kota kudus, kemarin All Riders CBR Kudus tengah punya gawe yang sungguh meriah cah, kalian penasaran punya gawe apa to kayak acara nikahan aja punya gawe2 segala penasaran to tetap stay diblog ane cah.

bro n sis All Rider CBR Kudus kemarin punya gawe yang sungguh sangat besar dan meriah yaitu memperingati hari jadi lahir dari Club All Rider CBR kudus, mantep cah selamat ya cah semoga sukses slalu semikin solid cah, ngomong ngomong ulang tahun keberapa to cah, wooow ternyta umur All rider CBR Kudus sudah 5 tahun cah, umur segitu itu bagi sebuah club itu carane wes mateng cah.

club All Rider CBR Kudus ini mempunyai anggota kurang lebih mencapai hampir 50an cah sungguh sangat luar biasa tenan cah, club All Rider CBR Kudus yang bernaungan di paguyuban honda kudus bertempat kopdarnya di depan Dealer Wing Astra Motor Kudus, jalan A. Yani Ruko panjunan Blok A5 -7, kiprah club CBR kudus ini sudah dikenal sekota kudus bahkan se indonesia cah, jooos tenan pokoke,

cah biasanya acara club CBR identik acaranya di indor atau dalam hotel hotel mewah, untuk ulang tahun ke 5 tahun ini sungguh sangat spesial dan khusus dan pertama kalinya digelar di outdoor cah, lah untuk acara ultah kali ini digelar kemana….???lah pas ane akan jawab untuk acara tahun ini All Rider CBR Kudus menggelar acaranya di sebuah lapangan sepak bola, tepatnya dilapangan Djambu Bol ngembal rejo kudus pinggir jalan lingkar kudus timur. joooosss..

tujuannya digelarnya acara dioutdoor kali ini supaya all rider cbr kudus bisa semakin dikenal di kota kudus dan club motor kota kudus untuk supaya semakin brotherhood sesama bikers bro. acara berlangsung meriah banget cah selain ada hiburan dangdut dan lain lain, tidak ketinggalan ada juga lapak2 biker dan booth bothe sposor yang ikut mendukung acara aniversary all rider CBR kudus ke 5 tahun.

okey deh itu cerita singkat ane, monggo shared dan coment jangan lupa cah.

Monggo Nek Mau Tinggalkan Comment