Bloger & Vloger Visit AHM Factory, Ngintip pembuatan Honda Beat dan All New CBR 250 RR

bro n sis sedoyo, balek mabeh dengan ane disini diblog ane tentune, wah sungguh luar biasa tenan kumpul bareng bloger otomotif se indonesia di PT. AHM, ketemu para senior senior bloger otomotif, lah knpa para bloger se indonesia kumpul di PT. AHM kalian pastinya bertanya tanya to… sabar sik cah tetap stay diblog ane cah…

bro n sis semuanya ane akan menjawab pertanyaan tadi, AHM menggundan seluruh Bloger Otomotif se indonesia dalam rangka Blogger visit AHM factory plant 4 Karawang,  wasik cah jlan jlan… bukan sekedar jlan jalan biasa, kita diajak jlan jlan sambil belajar cah nambah ilmu mengelilingi pabrik plant 4 kerawang dalam plant 4 kerawang ini khusus pembuatan skutik beat dan si babby rr All new CBR 250 RR, acara yang berlangsung selama dua hari ini sungguh sangat capet tetapi menyenangkan cah selain nambah ilmu juga lebih kenal dekat para bloger bloger nusantara.

PT AHM memang satu-satunya pabrikan yang memiliki kekuatan produksi raksasa se indonesia, hanya di Plant Cikarang ini saja mereka mampu menghasilkan 2,1 juta unit/tahun. Dengan luas bangunan mencapai 105.782 meter persegi, pabrik ini mampu memperkerjakan 8.661 karyawan. wiiih mantep to….bangga rasane….

resek tenan kok pabrike cah, semuanya tertata dengan baik cah, eh ternyata di pabrik ini tidak semuanya dikerjake manusia semua cah ada yang unik pada satu bagian hanya robot saja yang jalan produksi cah… wah tmbah jooozzz gandoz tenan cah..
okey deh sekian dulu laporan ane kali ini.

0 thoughts on “Bloger & Vloger Visit AHM Factory, Ngintip pembuatan Honda Beat dan All New CBR 250 RR”

Monggo Nek Mau Tinggalkan Comment