[Keren Cah] All New CBR 250 RR Dimodifikasi Jadi Motor Classic sampai Motor Masa Depan

Bro n sis kembali lagi bareng ane cah, udah hampir sepekan tidak penah update berita cah pastine ketinggalan jauh to, denger denger ada All New CBR 250 RR yang di modifikasi dibuat caferacer, scrembeler dan motor masa depan segeala, wah buat penasaran ane aja cah… yuk mari kita kupas cah, dan tetap stay diblog ane cah….

cbr250rr

Bro n sis sedoyo, Honda All New CBR 250 RR kalau modifikasi pastine ganti Kenalpot racing atau tambah aksesoris lainya biar tambah manis tampilane, kali ane nemui ALL New CBR 250 RR yang dimodifikasi sungguh luar biasa tenan cah brubah total cah mari kita lihat bentuke kayak apa sih pastinya buat kalian bakalan gak percoyo kalau itu All New CBR 250RR. Pertama kali lihat ane gak percaya cah apa bener itu All New CBR 250rr yang Dimodifikasi Sungguh Sangat kerene pol cah.

Peterson-Rivai.jpg

Wah… keren to cah bentuk modifikasine, ternyata yang ngerjakan para modifikator tanah air jebolan HMC (Honda Modif Contes) 2016,  yaitu Yuwono Djati sebagai pemenang kalas cub & sport Nasional, Peterson Rivai sebagai pemenang Matic Nasional, dan yang terakhir Budi setiawan sebagai Pemenang Free For All National, keren tenan sentuhan modifikasi mereka bertiga.

Yuwono-Djati

Garapane sungguh sangat bagus pisan cah,  modifikasinya bukan anger modifikasi yang ecek ecek cah, ini sebuah karya modifikasi kelas tinggi, dan tentunya modifikasi ini masih ada unsur safety ridingnya cah, untuk membuktikannya setelah selesai dimodifikasi ketiganya menjajal motor hasil modifikasinya Fun Touring Ke Yogjakarta selama 2 hari untuk mengunjungi tempat bersejarah di yogyakarta dari Tugu Jogja sampai kawasan pantai dengan menempuh jarak total sekitar 500km. Wihh keren mantep cah….

Budi-Setiawan

1 thought on “[Keren Cah] All New CBR 250 RR Dimodifikasi Jadi Motor Classic sampai Motor Masa Depan”

  1. I have checked your blog and i’ve found some duplicate content, that’s why you don’t
    rank high in google, but there is a tool that can help
    you to create 100% unique articles, search for; Boorfe’s tips unlimited content

Monggo Nek Mau Tinggalkan Comment