[Khusus Wanita] Honda Jateng berikan bingkisan manis di hari Kartini 

bro n sis kembali bareng ane disini kembali nulis lagi cah, kalian semua pasti tau donk 21 april itu hari apa ya. 21 april hari kartni cah ngomongke soal tanggal 21 april itu identik dengan wanita cah jadi artikel kali ini khusus buat wanita cah, tenang cah ane akan membahas berkaitan tentang motor cah tetap stay diblog ane ya.

bro n sis kalian semua tau soal tgl 21 april yaitu hari kartini cah memasuki bulan april dan bertepatan dengan hari kartini khusus buat wanita dapat bingkisan spesial dari Honda Jateng. Astra motor center semarang selaku main delere jawa tengah berikan program spesial buat wanita indonesia. 
kalian mesti bertanya tnya programnya pasti promo motor baru, tenang cah sabar sek ini ane akan memparkan programe apa, ya betul programe salah satune itu jangan salah cah ini ada program buat perawatan motor ke ahass khusus wanita, astra motor semarang bekerja sama dengan seluruh Ahass dijawa tengah dengan menggelar program ini, bengkel resmi AHASS  Jawa tengah mengajak wanita service motor rutin sekaligus ganti oli atau spare part. Bagi wanita yang service motor Honda all type dan ganti oli serta part pada periode 21-30 April 2017 bakal dapat bingkisan berisi 1 liter minyak goreng atau 1 kilogram gula pasir. lumyan cah buat stok blnja bulanan….. wkwk…ndang buruan Ayo Ke AHASS


jadi intinya selain program buat motor barunya juga ada program khusus prwatan sepada motor rutin dengan menberikan bingkisan istimewa buat para wanita yang tengah lakukakan servis rutin ke AHASS. ini juga bentuk aspirasi kepada wanita-wanita yang telah menjadi konsumen setia Honda.

okey sekian dulu nulis ane ya cah jika ada yang salah saat menulis harap maklum dan coment jangan lupa.

Monggo Nek Mau Tinggalkan Comment