[Hot News] Perubahan Warna dan Striping dari All New Supra GTR 150, semakin gagah pisan cah

bro n sis masih bareng ane disini, gimana persiapan long weekend kalian, jangan lupa setiap melakukan perjalanan kemana saja selalu #Cari_Aman ya cah. hari ini ane akan membahas honda lagi keluarkan prubahan wujud dari all new supra GTR 150, wah gak ada habis habisnya bikin tambah pusing ngerasake apa sih yg diubah pada all new supra GTR 150 tetap stay di blog ane.

bro n sis hari ini kita akan membhas prubahan costum dari all new supra GTR 150 setelah kemunculan all new scoopy 12 inch yang baru bulan kemarin dilaunching masuk dibulan april 2017 pertengahan PT. AHM selaku produsen Motor Honda dindonesia baru saja merilis warna baru dari bebek supernya all new supra GTR 150 yuk kita perhatikan prubhan warnya all new supra GTR 150 pastinya kalian akan semakin terpikat deh mari cah. emang joos gandos….
warna menurut ane yang paling ganas waran hitame dengan kombinasi velg recing emas wah gagah pisan cah, perhatikan tah… tujuan PT. AHM meluncurkan new Honda Supra GTR 150 dengan warna dan grafis baru supaya mengubah tampilan lebih fresh keren cah, tidak hanya warna ekslusif hitam saja ada juga Warna Sporty yakni Spartan Red dan Nitric Orange


untuk yang sporrty spartan red kalau dilihat lihat seprti big bike honda ya cah hitam kombinasi merah dengan motif, kalau warna yang nitric orange kalau dilihat lihat sprti motor KTM wah kombinasine cah mantep

harga untuk all new supra GTR 150 ini type Sporty dilepas 21.550.000,- juta OTR Jakarta dan warna Exclusive dipasarkan dengan harga OTR DKI Jakarta Rp 21.800.000,-. AHM menTarget model ini hanya 3.000 unit per bulan. 

Monggo Nek Mau Tinggalkan Comment