All New Scoopy di jawa tengah dibandrol 18.650, akhirnya mendarat juga cah

bro n sis kembali bareng ane, hari ini kita akan ulas lagi hasil launching all new scoopy 12inch yang sabtu kemarin dilaunching di solo square, astra motor center semarang selaku main dealer wilayah jawa tengah meresmikan peluncuran all new scoopy 12 inch dijawa tengah yang berlansung cukup meriah dan antusias maysrakat solo melihat tetap stay diblog ane cah.

bro sis semuanya kalian semua udah tau fitur yang dimiliki motor retro satu ini, pada artikel sebelumya udah ane bahas soal fitur yang dimiliki all new scoopy 12 inch. Motor skutik retro terbaru ini memiliki styling baru yang semakin unik fashionable dan modern, serta dilengkapi dengan penyematan fitur canggih dan hadir melalui tiga varian dengan delapan warna. lengkap banget deh..

bro sis semuanya Kepala Wilayah Astra Motor Jateng Yohanes Kurniawan mengatakan, selama ini antusias masyarakat Jateng terhadap skutik retro Honda Scoopy sangat tinggi. Sejak dikenalkan pada 2010 lalu, Honda Scoopy memimpin pasar segmen motor skutik unik dan retro modern dengan pangsa pasar mencapai 87%.

“Tingginya antusias terhadap Scoopy itu sehingga Jawa Tengah menjadi region pertama pertama meluncurkan produk ini kepada publik, setelah dikenalkan secara resmi oleh AHM selaku pabrikan beberapa waktu yang lalu,” katanya.


All New Scoopy hadir dengan beberapa fitur unggulan, teratas dikelasnya. Panel meter elektrik hadir dengan panel LCD baru yang menampilkan odometer dan indikator bahan bakar serta fitur baru ECO Indicator yang mendukung upaya pengendara untuk menghemat bahan bakar. Anti-theft alarm dilengkapi dengan answer back system membantu pengendara untuk menghindari pencurian dan mencari lokasi parkir dengan mudah.

Motor retro modern ini juga disematkan Power charger yang terdapat di dalam console box dapat dimanfaatkan oleh pengendara untuk pengisian baterai ponsel (*dibutuhkan connector charger). Model ini juga mengaplikasikan velg baru 12 inch dan ban tubeless baru yang lebih lebar menghasilkan jarak terendah ke tanah 3% lebih tinggi (143mm) untuk menghadirkan kenyamanan dan rasa aman pengendara.

Kedelapan pilihan All New Scoopy dibandrol dengan harga Rp18.650.000 (On The Road) untuk wilayah Jawa Tengah. Pembelian motor sudah dilengkapi dengan helm eksklusif Scoopy.

“Selama ini volume penjualan di 22 Kabupaten Jawa Tengah terbilang baik, rata-rata sebulan, Honda Jateng mampu menjual 5.500 unit Scoopy model lama,” tambahnya.

Dengan adanya model baru ini, lanjutnya, Astra Motor Jateng cukup optimis bisa mendistribusikan All New Scoopy ini lebih banyak 30% dari sebelumnya. Kami yakin mampu meningkatkan penjualan ke angka 7.200 per bulan.

Monggo Nek Mau Tinggalkan Comment